Tugas MJeni #1

12 - 18 Agustus dikebut matkul M Jeni yang seharusnya ditempuh dalam satu semester di ringkas menjadi 4 hari duank. apakah kelas kita sangat exclusif...?? hohoho ..
Yang sudah punya basic java mudah untuk mencerna, gimana yang belum yaa, termasuk aku.. ( keponthal-ponthal ).. tapi kekna temen² ITB #3 jenius² .. Dan sekarang saya sajikan hasil belajar game selama 4 hari, asli buatan sendiri, walaupun masih sangat ecek² (benernya masih co-pas ^^).
Judul yang saya ambil dari game pertama saya adalah 'Coconut Bowling'. konsepnya sangat sederhana, yakni sebuah objek 'Coconut' sebgai user dan objek 'monster' sebagai musuh. ga jauh² dari yang diajarkan oleh staff pengajar kawakan mz rizal, konsepnya cuma main tubruk² aja dapet point deh. Harapan ke depan semoga dapat saya tambahkan sebuah soal matematika sederhana agar dapat menjadi game edukasi untuk adik² sekolah dasar.Sangat diharapkan bantuan dari temen² untuk mewujudkannya.^^

Best Regards
- Ita Fitria

3 comments:

dekompi said...

Ahay. keren abis.
Bisa g yah hape saya dikasih gamenya..
qo g ada link wat download sih.
jar nya aj kirim ke dekompi@yahoo.com

Ditunggu.

mr.Elha said...

Nice Project,

Just passing by,,

{666}
~TripleSix~ http://triplesix.co.tv
Kelompok 6

ExiOST said...

ealah sayang gon kelompokku pke wordpress.. asem og, ora se-dinamis blogspot..


salam;
zza,

Post a Comment