Pelatihan LMS

     Pelatihan LMS dari kami diminta dari pihak sekolah untuk diberikan pada minggu terakhir, dan memilih hari selasa dan rabu. Kepala Sekolah beserta Wakil-wakilnya sangat antusias dengan presentasi awalan yang kami buat untuk  memikat hati pihak sekolah, dan kami juga memberikan contoh LMS yang kami bikin sebelumnya.
     Dan ternyata agak mengecewakan pada hari "H" yaitu hari selasa tanggal 26 Oktober 2010, dikarenakan pihak sekolah mengumumkan untuk para guru-gurunya itu pagi sebelum pelaksanaan, sedangkan pengumuman itu hanya ditempel saja. Oleh sebab itu kami jemput bola ke ruang guru... yah akhirnya yang mengikuti hanya 4 guru saja. Tidak masalah bagi kami karna 4 guru itu saja sangat antusias. Kami saling berbagi cerita tentang keadaan sekolah. 
     Mengenai pelatihan LMS kami menawarkan sertifikat dari SEAMOLEC, mereka sangat tertarik akan pelatihan yang kami tawarkan itu. Kami sudah menghubungi mas Rahman Faisal dan mas Prayitno, intinya kami harus membicarakan lebih lanjut kepada mas Timin, sedangkan mas Timin sedang sibuk dan tidak ada di Jatinangor. Itulah kesulitan kami waktu pelatihan LMS tersebut. 
     Tapi tidak masalah, pelatihan tanpa sertifikat tetap berjalan dengan lancar. Kami menawarkan buku moodle dari SEAMOLEC kepada guru-guru yang mengikuti pelatihan LMS  tersebut dengan Harga @ Rp 60.000,00 kami mengambil dari SEAMOLEC dengan harga @ Rp 50.000,- .... kami mengambil 4 buah buku, jadi kami membeli dari SEAMOLEC 4 buah buku X Rp 50,000,- = Rp 200.000,-
kami menjual :
4 buah buku X Rp 60.000,- = Rp 240.000,-
Jadi kami mempunyai laba Rp 40.000,-
berikut lampirannya :
     Disamping itu kami juga bersyukur karna sebelum kami pulang kami diberi amplop yang berisi uang sebanyak Rp 50.000,- itu pribadi dari ibu-ibu guru yang kami ajar sewaktu pelatihan LMS tersebut. Dan juga kami diberi keripik pisang 2 plastik (alhamdulillah)







0 comments:

Post a Comment