Presentasi pertama LMS di SMA Negeri 1 Cileunyi



Kemarin 6 oktober 2010, kami kelompok 30 mermulai presentasi pertama kami. Presentasi kami dibuka dengan penjelasan secara singkat mengenai LMS, dan dilanjutkan dengan demo produk yang kemarin sempat menjadi tugas kuliah moodle kami.
Presentai kali ini hanya untuk pengenalan moodle itu sendiri pada umumnya. Dimana diikuti oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Cileunyi dan beberapa waka sekolah. Kami hanya diberi waktu kurang lebih 30 menit untuk menjelaskan secara gamblang apa itu moodle, pemakaian dan kegunaan untuk kedepannya bagi SMA tempat kami magang. Sempat kami singgung tentang demo 3D Blender, hanya sekilas insyaAllah maksudnya tersampaikan kepada kepala sekolah dan seluruh staff. 
Dan pada akhirnya demo kami direspon cukup baik oleh pihak sekolah. Untuk lebih lanjutnya pihak sekolah minta materi LMS agar diajarkan kepada seluruh guru dan staff sekolah SMA Negeri 1 Cileunyi demi kemajuan SMA. Dan kepala sekolah telah meminta minggu terakhir dikhususkan untuk materi moodle kepada guru dan staff.
Disamping itu materi 3D blender dan MJENI akan kami sampaikan kepada siswa mulai minggu depan.
Sejauh ini, kami baru mempersiapkan modul,  baik untuk materi MJENI, 3D Blender, dan Moodle untuk minggu depan dan selanjutnya.

Tanggapan yang positif dan cukup welcome dari pihak sekolah ini semoga dapat kami manfaatkan dengan baik hingga dapat berguna bagi SMA Negeri 1 Cileunyi pada khususnya dan putra putri bangsa kedepannya pada umumnya. Semoga kami dapat memberi yang terbaik meskipun waktu, tenaga, finansial, dll yang terbatas. =)

Amin.. amin.. amin.. Ya Rabbal alamin.
Best Regards

Kelompok 30

1 comments:

Unknown said...

terus di kembangkan ya...agar siswa juga manedapatkan manfaat

Post a Comment